Rumah Pinggiran Kota.

Assalamu'alaikum.

Bagi para manusia, sangatlah wajar bagi mereka untuk memilki tempat tinggal. Tempat tinggal memiliki lingkungan dan daerah yang berbeda-beda, ada yang memiliki ciri khas, ada yang biasa saja. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan gambaran daerah rumah saya. Tanpa basa basi, langsung saja, check it out!.

Rumah saya berada di Jl. Pandega No.1, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Indonesia.
Rumah saya berada di perbatasan antara perkotaan dan perkampungan. Jika sedikit berjalan ke arah Timur, maka akan tampak perkotaan yang masih ditumbuhi banyak pohon, dan jika berjalan kearah Barat, akan sampai di perkampungan. Menurut saya, posisi rumah kami sangatlah ideal, berada di dekat perkampungan yang damai, dan berada di tepian kota tempat mencari segala barang.
Untuk transportasi, sudah ada TransBinjai yang akan membawa kita dari persimpangan dekat rumah saya, melewati perkotaan, melewati daerah timur kota Binjai, lalu kembali ke simpang rumah saya lagi. Jalanan di depan rumah saya sudah di aspal, dan dengan itu kendaraan mudah berlalu lalang.

Saat ini, keluarga saya masih menumpang di rumah nenek saya. Di rumah model lama itu, saya besar dan terus besar. Halaman depan rumah saya cukup luas, biasanya saya bermain bola dengan tetanggan saat kecil dulu. Hamparan rumput liar namun terawar, menjadikan rumah saya tampak menyegarkan. Ditambah dengan banyak pepohonan yang mengisi halaman rumah saya, menjadikan rumah saya tampak sejuk.

Halaman belakang dijadikan untuk membibitkan ikan, yaitu sebagai sumber mata pencaharian utama ayah saya. Menurut saya, tinggal di lingkungan dimana para warga saling perduli satu sama lain, banyak pohon, dan strategisnya rumah saya,menjadikan daerah rumah saya menjadi rumah terbaik yang saya tinggali sepanjang masa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer